10 Teknologi Mendatang Yang Dapat Mengubah Dunia

Tenologi saat ini sudah sangat maju dalam perkembangannya, dari sekian banyak teknologi yang ada sekarang ini mungkin bisa mengubah keseharian manusia menjadi lebih mudah dan bermanfaat, berikut adalah 10 teknologi yang mungkin dapat mengubah dunia.


1 . Google glass
Google mengambil beberapa langkah lebih tinggi dengan Google Glass. Secara teoritis , dengan Google Glass, Anda dapat melihat feed media sosial , teks , Google Maps , serta menavigasi dengan GPS dan mengambil foto . Anda juga akan mendapatkan update terbaru saat Anda berada di tanah . google kaca ( Gambar Sumber : YouTube ) Ini benar-benar apa yang kita disebut visi , dan itu benar-benar mungkin mengingat fakta bahwa co - pendiri Google , Sergey Brin telah demo'ed kaca dengan skydivers dan kreatif . Saat ini perangkat ini hanya tersedia untuk beberapa pengembang dengan tag harga $ 1500, tetapi mengharapkan perusahaan teknologi lainnya mencoba keluar dan membangun versi konsumen terjangkau .



 


2 . Form 1
 Sama seperti istilah menyarankan , cetak 3D adalah teknologi yang bisa menempa desain digital Anda menjadi produk nyata yang solid . Ini hal baru bagi industri mekanik canggih , namun printer 3D pribadi jelas merupakan suatu ide yang revolusioner . Semua orang dapat membuat produk fisik mereka sendiri berdasarkan desain adat mereka , dan tidak ada persetujuan yang diperlukan dari produsen raksasa ! Bahkan James Bond Aston Martin yang jatuh di film itu produk 3D dicetak ! form 1 Form 1 adalah salah satu seperti printer 3D pribadi yang dapat menjadi milik Anda dengan hanya $ 2799 . Ini mungkin terdengar seperti harga yang tinggi tetapi memiliki kemewahan mendapatkan memproduksi prototipe Anda sendiri , itu adalah harga reaonable . Bayangkan sebuah masa depan di mana setiap profesional individu memiliki kemampuan untuk memproduksi massal produk fisik kreatif mereka sendiri tanpa batasan . Ini adalah masa depan di mana produktivitas personal dan kreativitas yang maksimal .



3 . Oculus Rift
 Headset 3D sejarah terdefinisi ini memungkinkan Anda secara mental merasa bahwa Anda benar-benar di dalam video game . Dalam dunia maya Rift , Anda bisa putar kepala main dengan latency ultra- rendah untuk melihat dunia dalam layar resolusi tinggi . Ada produk premium di pasar yang dapat melakukan hal yang sama , tapi Rift ingin Anda untuk menikmati pengalaman di hanya $ 300, dan paket bahkan datang sebagai development kit . Ini adalah awal dari revolusi untuk game generasi berikutnya . oculus keretakan ( Sumber Gambar : Kickstarter ) Waktunya sempurna karena dunia saat ini dibombardir dengan topik virtual reality yang juga bisa dikaitkan dengan Sword Art Online , serial anime yang menampilkan karakter bermain game di dunia yang sama sekali virtual. Sementara kita sudah di sana, itu bisa memakan waktu beberapa tahun lagi untuk mencapai tingkat realisme . Oculus Rift adalah langkah pertama kami .




4 . Leap motion
 fakta bahwa tangan bisa sangat lelah dengan penggunaan jangka panjang , namun Leap motion ingin menantang daerah gelap ini lagi dengan ide yang lebih maju . Ini memungkinkan Anda mengontrol desktop dengan jari , tapi tanpa menyentuh layar . gerak lompatan leap motion Ini bukan sensor gerak khas , seperti Leap Gerak memungkinkan Anda untuk menggulir halaman web , memperbesar peta dan foto , tanda documentss dan bahkan memainkan first person shooter game dengan hanya tangan dan gerakan jari . Reaksi halus adalah titik kunci yang paling penting di sini . Lebih penting lagi, Anda dapat memiliki masa depan ini dengan hanya $ 70, harga dari judul game PS3 premium ! Jika perangkat ini benar-benar bisa bekerja dengan Oculus Rift untuk mensimulasikan real-time pengalaman gaming.




5 . Eye Tribe
Pelacakan mata telah aktif dibahas oleh penggemar teknologi selama tahun-tahun ini , tapi itu benar-benar menantang untuk melaksanakannya . Tapi Eye tribe benar-benar melakukan ini. Mereka berhasil menciptakan teknologi untuk memungkinkan Anda untuk mengontrol tablet Anda, bermain simulator penerbangan, dan bahkan mengiris buah di Fruit Ninja hanya dengan gerakan mata Anda . Ini pada dasarnya mengambil teknologi eye- tracking umum dan menggabungkan dengan kamera menghadap ke depan ditambah beberapa algoritma komputer visi yang serius , dan voila , mengiris buah dilakukan dengan mata ! Sebuah live demo dilakukan di LeWeb tahun ini dan kita benar-benar mungkin dapat melihatnya beraksi di perangkat mobile pada tahun 2013 . Saat ini perseroan masih mencari kemitraan untuk membawa sci - fi ini teknologi ke pasar konsumen tetapi Anda dan saya tahu bahwa produk ini terlalu mengagumkan untuk gagal .




6 . SmartThings
 Masalah saat ini yang sebagian besar perangkat miliki adalah bahwa mereka berfungsi sebagai makhluk mandiri , dan itu membutuhkan usaha untuk pesaing teknologi untuk benar-benar bermitra dengan satu sama lain dan membangun produk yang benar-benar dapat terhubung dengan satu sama lain . SmartThings sini untuk membuat setiap perangkat , digital atau non - digital , terhubung bersama-sama dan menguntungkan Anda . Dengan SmartThings Anda bisa mendapatkan alarm asap Anda , kelembaban , tekanan dan sensor getaran untuk mendeteksi perubahan di rumah Anda dan mengingatkan Anda melalui smartphone Anda ! Bayangkan kemungkinan dengan hal ini . Anda bisa melacak siapa yang berada di dalam rumah Anda , menyalakan lampu saat Anda sedang memasuki sebuah ruangan , menutup jendela dan pintu ketika Anda meninggalkan rumah , semua dengan bantuan sesuatu yang biaya hanya $ 500! Merasa seperti seorang tuan di istana Anda dengan keajaiban ini .





 7 . Firefox OS
iOS dan Android memang luar biasa , tetapi mereka masing-masing memiliki aturan dan kebijakan yang tentu menghambat upaya-upaya kreatif pengembang mereka sendiri . Mozilla telah sejak memutuskan untuk membangun sebuah sistem operasi mobile baru dari awal , yang akan fokus pada keterbukaan, kebebasan dan pilihan pengguna . Firefox OS dibangun pada GONK , Gecko dan lapisan software Gaia - untuk sisa dari kita , itu berarti itu dibangun di atas open source , dan membawa teknologi web seperti HTML5 dan CSS3. Pengembang dapat membuat dan memulai debut aplikasi web tanpa blokade persyaratan yang ditetapkan oleh toko aplikasi , dan pengguna bahkan bisa menyesuaikan OS berdasarkan kebutuhan mereka . Saat ini OS telah memulai debutnya pada ponsel Android - kompatibel , dan kesan sejauh ini, besar. Anda dapat menggunakan OS untuk melakukan tugas-tugas penting Anda lakukan pada iOS atau Android : menelepon teman-teman , browsing web , mengambil foto , bermain game , mereka semua mungkin ada di Firefox OS , diatur untuk pasar-pasar smartphone .



8 . Project Fiona
 Para generasi pertama dari tablet gaming . Razer Project Fiona adalah tablet gaming serius dibangun untuk game hardcore . Setelah itu keluar , itu akan menjadi perbatasan untuk tablet masa depan , sebagai perusahaan teknologi mungkin ingin membangun tablet mereka sendiri , berdedikasi terhadap game , tapi untuk saat ini Fiona adalah satu-satunya kemungkinan yang akan debut pada tahun 2013 . proyek fiona ( Sumber Gambar : Razer ™ ) Binatang ini memiliki generasi berikutnya prosesor Intel ® Core i7 diarahkan untuk membuat semua game PC favorit Anda , semua di telapak tangan Anda . Dinobatkan sebagai produsen aksesoris gaming terbaik , Razer jelas tahu bagaimana membangun pengalaman pengguna langsung ke tablet , dan itu berarti 3 - axis gyro , magnetometer , accelerometer dan antarmuka pengguna layar penuh mendukung multi-touch . Tubuh dan jiwa saya siap .





9 . Parallella
Parallella akan mengubah cara bahwa komputer yang dibuat , dan Adapteva menawarkan Anda kesempatan untuk bergabung dalam revolusi ini . Sederhananya , ini adalah superkomputer untuk semua orang . Pada dasarnya , komputer hemat energi dibangun untuk pengolahan software yang kompleks secara simultan dan efektif . Objek pelacakan real-time , hologram layar kepala - up , pengenalan suara akan menjadi lebih kuat dan lebih cerdas dengan Parallella .Proyek ini telah berhasil didanai sejauh ini, dengan perkiraan tanggal pengiriman Februari 2013. Untuk superkomputer mini harga tampaknya benar-benar menjanjikan karena itu ajaib $ 99 ! Ini tidak direkomendasikan untuk non - programmer dan non - pengguna Linux , tapi kit ini sarat dengan pengembangan perangkat lunak untuk membuat proyek-proyek pribadi Anda . Saya tidak pernah berpikir masa depan komputasi bisa kick- dimulai dengan hanya $ 99 , yang dimungkinkan dengan menggunakan platform.






10 . Google driverless Mobil
saya masih ingat dimana hari saya menonton iRobot sebagai remaja , dan menjadi skeptis tentang pernyataan saudara saya bahwa suatu hari  mobil driverless akan menjadi kenyataan . Dan itu sekarang menjadi kenyataan , dimungkinkan oleh ... sebuah perusahaan mesin pencari , Google . Sedangkan sumber data masih resep rahasia , mobil driverless Google ini didukung oleh kecerdasan buatan yang memanfaatkan input dari kamera video di dalam mobil , sensor di atas kendaraan , dan beberapa radar dan posisi sensor yang melekat pada posisi yang berbeda dari mobil . Kedengarannya seperti banyak usaha untuk meniru kecerdasan manusia di dalam mobil , tapi sejauh ini sistem telah berhasil didorong 1.609 kilometer tanpa perintah manusia!


0 comments:

Pages