INILAH BENTUK KOTA DI MASA DEPAN

Kota-kota masa depan harus bisa menangani peningkatan jumlah penduduk, globalisasi dan masalah lingkungan, dan juga Rumah masa depan pun harus memiliki teknologi rumah pintar dan grid cerdas online dan bekerja, kota masa depan akan mengambil keuntungan dari kedua teknologi ini ketika  muncul.

Banyak jenis metropolis kota-kota besar di masa depan, masih perlunya listrik dari grid cerdas untuk melengkapi keperluan panas dan tenaga (CHP) stasiun lokal. yang akan menjadi unik adalah bahwa dalam 10 - 15 tahun akan ada teknologi di sektor surya yang akan memungkinkan sebagian besar bangunan di dalam kota-kota besar menjadi stasiun pembangkit listrik sendiri.


 Future City 
 kota di masa depan

Saat itu Windows dapat digunakan sebagai panel surya dan awning atau aluminium dapat dilapisi dengan teknologi surya tipis yang akan menangkap dan menghasilkan listrik . Kota-kota masa depan akan menggunakan generasi berikutnya dari teknologi surya ini dalam skala luas dan akan diintegrasikan dalam arsitektur bangunan baru dan bangunan tua .Kota di masa depan juga akan bergantung pada peternakan angin di pinggiran kota  Dalam rangka untuk meratakan fluktuasi yang disebabkan oleh angin, air akan elektrolisis , disimpan sebagai hidrogen kemudian dijalankan melalui sel bahan bakar untuk menghasilkan listrik yang diperlukan. Ini semua akan diintegrasikan ke dalam teknologi smart grid masa depan dan dengan jenis lain dari sumber energi lainnya .Kota di masa depan juga akan lebih jauh di atas tanah dan di bawah tanah dan bahkan keluar ke laut . Tanaman pangan, energi , dan kebiasaan mandiri seluruhnya akan dibangun arsitektur untuk beberapa kota di masa depan . Ini akan sangat membantu untuk iklim terutama panas atau dingin .Untuk kota-kota masa depan , ganggang akan menjadi tanaman pangan dan bahan bakar penting . Algae seperti tahu ( kedelai ) akan dimakan dalam berbagai ukuran , bentuk dan rasa . Selain itu, ganggang akan ditanam untuk biofuel dan sebagai metode hijau menghasilkan gas hidrogen ( bersama dengan solar - to- hidrogen , angin - to- hidrogen , panas bumi - ke - hidrogen dan listrik tenaga air - to- hidrogen ).

 Floating Future City

 di masa depan kota-kota akan bisa "mengambang"

Sumber-sumber energi masa depan akan membuat kota-kota hijau, ramah lingkungan dan berkelanjutan. Kota di masa depan juga akan memiliki teknologi transportasi terbaru termasuk mobil sel bahan bakar hidrogen, mobil listrik,  mobil biofuel, bus hidrogen, kereta (hydrail), kereta (hyrail), kereta bawah tanah, dan bahkan mobil terbang untuk polisi dan personel gawat darurat (dan tentu saja VIP meskipun masa depan akan lebih demokratis dan kurang hirarkis dalam struktur daripada sekarang).


 Police Personal Aircraft Concept

pesawat polisi

Tentu saja akan ada pesawat masa depan besar yang akan berada di bandara masa depan dan spaceports di luar kota . Tapi , akan ada pesawat masa depan yang lebih kecil dan terletak di dalam helikopter mini- bandara dalam kota . Ini akan digunakan untuk angkutan ke bandara yang lebih besar dan juga untuk perjalanan singkat ke kota-kota lokal lainnya . jet masa depan juga akan membantu dalam perjalanan kota-kota besar dan kecil .Pusat perbelanjaan masa depan akan dirampingkan dan desentralisasi . belanja akan dilakukan secara online daripada waktu lain sehingga pusat perbelanjaan tua akan mulai memudar karena konsumen akan dapat menggunakan masa depan augmented reality dan virtual reality untuk " mencoba sebelum membeli " dari dalam rumah mereka sendiri .Kota masa depan yang berada di atas tanah akan memiliki jaringan bawah tanah yang luas yang mungkin kota-kota bawah tanah diri dengan identitas dan budaya mereka sendiri . Kereta bawah tanah, kereta kargo , toko , pusat data komputer dan bisnis lainnya akan berlokasi di bawah tanah , menggunakan pemanas alami Bumi dan sistem pendingin untuk menghemat energi .  


Underground City in Mountain 

kota di pegunungan

Selain itu, fasilitas bisnis dan pemerintah  akan  aman dari fenomena alam seperti tornado, badai, petir dan gempa bumidan bahkan ironisnya banjir kota masa akan hilang.
Mengontrol cuaca di setiap masalah yang berarti tidak akan terjadi selama berabad-abad jadi yang terbaik di masa depan perencana kota dan insinyur akan dapat lakukan adalah untuk membangun struktur yang menahan badai paling kejam yang telah di record. Dan sama seperti hari ini, di masa depan mereka tidak akan benar-benar berhasil dalam upaya ini.
Kota masa depan akan menggabungkan rumah pintar yang paling kontemporer. Tidak ada lagi ghetto, daerah kumuh, geng atau kap mesin. Dalam 50 tahun ke depan akan ada pemberontakan besar-besaran terhadap orang kaya. Kelas menengah akan tumbuh secara signifikan sebagai orang-orang miskin menjadi kaya dan milyarder menjadi tidak ada.
Sebuah sistem kelas sisa akan tetap ada tapi ini akan berada pada tren menurun sebagai orang-orang di kota-kota masa depan hidup bersama dengan struktur hirarkis daripada waktu sebelumnya dalam sejarah. Pekerja-pemilik usaha saat ini menjadi normal. Di kota-kota masa depan, waktu untuk kemacetan akan lebih singkat karena transportasi umum akan jauh lebih efisien, efektif dan hijau.




Straddling Bus Concept 

bus di masa depan

Sekolah-sekolah lokal, rumah pengadilan, fasilitas olahraga, kantor pemerintah semua akan nyaman. Seperti yang dinyatakan sebelumnya banyak yang akan dicapai dengan virtual reality dan augmented reality dalam rumah sendiri bahwa ini akan mengurangi waktu perjalanan, lalu lintas dan kepadatan di jalan-jalan kota secara signifikan.

Kota masa depan akan menawarkan penduduk lebih banyak kekuatan, kontrol, keamanan, fleksibilitas dan kesehatan dari pada waktu lainnya dalam sejarah. seseorang hanya tampak kembali ke dalam sejarah 2.000 tahun untuk melihat di mana Manusia datang dan bagaimana kota telah berkembang, seseorang hanya membutuhkan sedikit imajinasi untuk melihat bagaimana kota-kota masa depan dan teknologi di belakang mereka akan bermain keluar di depan kita.
 
 

0 comments:

Pages