INILAH BENTUK BENTUK MOBIL DI MASA DEPAN

Bukan rahasia lagi bahwa orang-orang ingin tahu tentang seperti apa mobil masa depan nantinya akan terlihat. Jadi, seniman, desainer, insinyur dan jenis teknis dan pemasaran lainnya telah ambil bagian, mereka memberi kita sekilas tentang apa yang mereka pikir mobil masa depan akan terlihat dan didukung teknologi maju pastinya di tahun-tahun mendatang.

Beberapa mobil masa depan menawarkan desain yang unik. yang Lain menawarkan cutting edge powertrains. Namun, Anda dapat melihat dari gambar mobil masa depan ini bahwa mereka menawarkan beberapa wujud yang dapat cukup futuristik.

Karena masa depan belum ditulis, kenapa tidak kita mulai menulis itu sekarang? Beritahu kami apa yang Anda pikirkan tentang gambar dan foto mobil masa atau bahkan lebih baik lagi mengirimkan desain Anda bagi kita untuk mempublikasikan. Biarkan orang lain tahu apa visi Anda tentang masa depan kendaraan semua orang di masa depan..


Gambar Mobil di Masa Depan


 Peugeot RD Concept


Peugeot RD Konsep - apa yang bisa saya katakan kecuali saya ingin berkendara keliling kota dengan kendaraan  satu ini


 Future Motorcycle

 Jadi, apakah ini sepeda motor masa depan, mobil atau sesuatu yang keluar dari film Tron?

 Future Green Machine


 Ini adalah kendaraan ramah lingkungan, mesin dan bahan lainnya terbuat dari bahan-bahan "hijau"

 BMW Future Car

 Mobil masa depan BMW ini dapat berjalan pada sel bahan bakar hidrogen atau baterai saja atau keduanya, tapi jelas akan menyenangkan untuk dikendarai.


 Future Cars Parking Garage
 
Mobil-mobil ini di masa depan menunjukkan kontras realistis tentang apa yang akan tampak seperti beberapa tahun dari sekarang di garasi parkir ketika mobil baru dan tua berbaur bersama-sama di satu tempat.

 Audi Future Car

 The Audi Smart, kendaraan masa depan ini dirancang oleh mahasiswa di Munich University of Applied Sciences.

Mobil-mobil ini di masa depan memberikan kita sekilas dari perkemangan kendaraan tahun-tahun mendatang untuk dikendarai. Ingatlah bahwa anak-anak hari ini akan mengemudi beberapa kendaraan ini besok (dan mungkin Anda dan saya, juga).

0 comments:

Pages