TEKNOLOGI MEDIS MASA DEPAN


 
 Teknologi medis masa depan penuh dengan harapan, terutama ketika Anda melihat teknologi yang muncul saat ini. Sekarang teknologi kedokteran telah memberi kita otak-komputer, nano-robot, manipulasi gen, bedah robotik, organ sintetis, kloning organ, obat individual, bagian tubuh bionik dan tidur kriogenik. Ini jenis teknologi yang terjadi di sini dan sekarang.

Jadi, teknologi kedokteran masa depan akan didasarkan pada teknologi saat ini. Dan juga akan ada penemuan, "happy accident" dan terobosan di bidang kedokteran yang tampaknya akan banyak membantu pasien.
                                                             Teknologi  Medis Masa Depan
Jadi, mari kita melakukan lompatan kecil ke depan untuk melihat teknologi kedokteran masa depan yang akan mulai terlihat  beberapa tahun dari sekarang. Antarmuka otak-komputer yang hanya ditawarkan kepada beberapa orang sekarang akan tersebar luas digunakan oleh massa. Bahkan, ini akan menjadi standar di beberapa titik, menggantikan mouse dan keyboard komputer.
 
pasien akan mampu meneliti catatan sejarah sendiri medisdokter dan staf medis, akan  berpartisipasi dalam kelompok pendukung media sosial dan bahkan berpartisipasi dalam studi penelitian holografik simulasi, semua menggunakan kekuatan otak.
.Hologram akan menjadi bagian besar dari lanskap dalam teknologi kedokteran masa depan. Mirip dengan avatar di film-film saat ini, hologram pribadi akan secara nirkabel terhubung ke otak kita pada tingkat yang berbeda untuk alasan yang berbeda. Misalnya, sesi psikoterapi dengan seorang psikolog dipercaya setengah jalan di seluruh dunia dapat berlangsung dengan bantuan hologram Anda.
Akupunktur, terapi fisik, olahraga dan jenis lain dari terapi akan dilakukan pada hologram seseorang yang akan dihubungkan dengan otak. Langkah-langkah keamanan dan akan selalu siap untuk memastikan semuanya prosedur berjalan lancar, penyalahgunaan hubungan tidak akan ditoleransi.
Dalam teknologi kedokteran masa depan, nano-robot, (atau nanobots) juga akan menjadi norma bagi sistem pengiriman obat tertentu secara seluler. Obat yang tepat dalam dosis yang tepat ke sel yang tepat dapat dilakukan pada awalnya oleh dokter terlatih dan kemudian secara otomatis.

                                                                     Nano Robots
Nanorobots juga akan dapat melakukan prosedur bedah menit seperti menghilangkan sel-sel kanker atau memperbaiki sel-sel rusak. Pengobatan berbagai penyakit mental juga akan dibantu oleh nanobots.
Misalnya, nanobots akan dapat melakukan perjalanan ke dalam tubuh seseorang di otak dan memberikan dosis yang tepat dari obat untuk mengatasi kecemasan, depresi atau gangguan stres pasca-trauma (PTSD). Pengolahan Emosional cepat (REP.
Sehubungan dengan masa depan teknologi medis manusia suatu hari akan dipahami dengan baik tentang semua hal-hal medis seperti Terapi gen, manipulasi gen, generasi gen dan integrasi gen desainer akan menjadi bagian dari kehidupan utama di stasiun medis desentralisasi (kebanyakan rumah sakit akan mampu dan  sebagian besar prosedur akan dapat dilakukan di kompleks kantor dokter Anda).

                                                                       bedah robot
                                                               
 Bedah robot yang sedang digunakan sekarang akan menjadi lebih kuat di masa depan. Setelah bertahun-tahun prosedur medis dan penggabungan database medis komputer yang melakukan operasi akan menjadi sangat mahir dalam diagnosis, pemetaan tubuh individu dan mempertimbangkan risiko dan imbalan rasio dengan melihat sejarah medis seseorang. bedah robot juga akan digunakan dalam operasi tentunya dengan persetujuan dari pasien.
 Dalam teknologi kedokteran masa depan organ sintetis akan menjadi normal bagi jantung, hati, ginjal dan bagian penting lainnya dari anatomi manusia. Tapi, organ sintetis akan gagal dalam beberapa kasus medis dan kebutuhan untuk kloning organ akan mendorong ke permukaan. Organ kloning akan terus tumbuh dalam tubuh manusia,
masalah-masalah ini akan ditangani dengan segera dan manfaat dari kloning organ tubuh, akan dikembangkan guna melestarikan kehidupan, memperpanjang hidup, menjaga keluarga dan teman-teman bersama-sama, banyak biaya yang akan dikeluarkan dalam upaya ini.
                                                                         obat

Teknologi medis masa depan akan menentukan obat untuk kasus-kasus individu yang berkembang pesat dan. Saat ini, ada insentif keuangan kecil produsen farmasi besar untuk menghabiskan jutaan dolar guna mengembangkan obat resep untuk kelompok-kelompok kecil orang.
Hal ini akan berubah di masa depan. Kelompok-kelompok kecil dan bahkan individu akan didiagnosis dan diobati sebagai komputer medis dan farmasi, database dan teknologi digabung dan dilaksanakan, menciptakan obat yang dirancang secara individu.
Bionik yang juga digunakan saat ini akan menjadi tersebar luas di masa depan. Penggabungan manusia dan mesin akan dibantu dengan antarmuka otak-komputer. Penghubung ini tidak hanya antara otak dan komputer di luar tubuh manusia tapi di dalam juga. 
  
                                                                           Tubuh buatan
                                                                     
 Lengan buatan, kaki, telinga, mata dan bagian tubuh lainnya akan berisi chip komputer dan mikroprosesor yang dapat dikontrol baik oleh sistem otonom tubuh, tetapi dengan manipulasi otak petunjuk juga.
 Dalam teknologi kedokteran masa depan, tidur kriogenik (dibekukan) akan menggantikan darurat koma medis hari ini. Pasien dalam situasi hidup atau mati akan dibekukan sampai obat atau pengobatan yang optimal dapat ditemukan. Pasien kemudian akan dibebaskan dari tidur kriogenik mereka, dirawat dan dilepaskan.
 Jika Anda pikir ini adalah semua fiksi ilmiah, tidak. Ini adalah tempat di mana teknologi baru memimpin kita untuk sekarang. Ini hanya masalah waktu sampai kebutuhan saat ini diwujudkan dengan teknologi esok.

0 comments:

Pages