5 PESAWAT NASA DI MASA DEPAN

Banyak pesawat-pesawat di masa depan akan datang dalam banyak variasi dari komersial untuk militer dan untuk rekreasi. pesawat terbang masa depan mewakili tiga varietas.

Metode propulsi pesawat masa depan ini akan menjadi besar. salah satunya JP-8 campuran bahan bakar jet dengan biofuel, hidrogen, hidrogen peroksida, plug-in hibrida baterai listrik, hibrida multi-bahan bakar, energi magnetik, nuklir reaktor plasma .

Ini akan memberi kita sekilas tentang masa depan pesawat dan akan terlihat di tahun-tahun mendatang. Tentu saja, akan ada pengembangan antara sekarang dan 5, 10, 20 atau 50 tahun ke depan jadi kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang para ilmuwan dan insinyur ciptakan.


1.Pesawat Supersonik NASA bahan bakar "hijau"

NASA Supersonic Green Machine
 NASA supersonik, dengan bahan bakar hijau

Ini adalah konsep pesawat NASA supersonik yang menggunakan bahan bakar hijau dan diproduksi dengan sedikit atau tanpa jejak karbon.

2. Tavel Komersial

Travel Komersial Masa Depan

  Konsep di balik pesawat masa depan ini adalah akan mengelilingi bumi di atas kota-kota besar dan pesawat yang lebih kecil akan turun dri pesawat penumpang di langit kemudian antar-jemput mereka ke bandara menghemat waktu dan bahan bakar.

3. Blanded wing

Blanded Wing

  Konsep Pesawat NASA Blended-Wing-Body co-dikembangkan dengan bantuan dari UC Irvine, CA menunjukkan bagaimana desain di masa depan akan membantu mengurangi konsumsi bahan bakar.



 NASA Futuristic Planes

Pesawat futuristik

Mungkin  teknologi saat ini sedikit di tepi fiksi ilmiah untuk beberapa kasus, tapi apa NASA bisa memprediksi perjalanan yang akan terlihat seperti dalam 50 tahun ke depan. Bisa saja itu terjadi.
 Pesawat penjelajah pelanet
 Untuk mengetahui masa depan NASA visi dan misi NASA harus satu langkah lebih jauh, ini adalah penggambaran dari apa yang pesawat akan terlihat di Mars. Tentu saja, kemungkinan besar akan dikategorikan sebagai pesawat ruang angkasa tetapi mereka menyebutnya sebuah pesawat penjelajah planet.
  Gambar-gambar dari pesawat masa depan yang didasarkan pada teknologi saat ini muncul bukan hanya sebagai fiksi ilmiah melainkan proyeksi dan prediksi berdasarkan apa yang kita ketahui hari ini untuk menjadi kenyataan.

0 comments:

Pages