Layar Grafis 3D


Menurut Wikipedia layar grafis 3d menggunakan komputer yang dihasilkan data dan grafik untuk melengkapi fisik, pengalaman dunia nyata Anda. Saat ini kaca depan pesawat banyak pilot yang mengharapkan komputer grafis seperti dalam sebuah game Xbox Call of Duty. Namun, ini adalah nyata dan di sini hari ini.
 
 Augmented Reality Windshield
 
Tujuannya adalah untuk membuat  kaca untuk grafis 3d untuk mobil masa depan sehingga mengemudi jadi lebih aman. Misalnya kaca depan (dengan pengguna laser dan kamera di bagian luar kendaraan) mungkin dapat menguraikan garis-garis jalan sehingga selama kabut atau badai salju pengemudi dapat menjaga antara baris.

 
Juga apps night vision akan memungkinkan pengemudi untuk melihat pejalan kaki atau rusa yang mungkin berkeliaran di seberang jalan. Penyalahgunaan kaca grafis 3d  tentu saja adalah iklan dan seperti SMS saat mengemudi akan ada langkah-langkah di tempat untuk menjaga pengemudi fokus tidak terganggu.
Tidak hanya pada kaca depan, tetapi ponsel yang kita miliki saat ini akan memainkan peran utama dalam layar grafis 3d sekarang dan di masa depan.
Beberapa highlights di waktu dekat (seperti kaca depan pilot) adalah bahwa General Motors (dan bahkan BMW) telah bekerja banyak untuk layar grafis 3d realitas seperti opsi night vision pada kaca depan, sisi jalan di kaca depan selama cuaca berkabut dan pembacaan instrumentasi dasar yang tidak mengganggu pengemudi dan benar-benar membantu pengemudi sehingga semua informasi yang tepat di depan wajah Anda tanpa perlu putar kepala.

Sekarang, SMS saat mengemudi adalah kejahatan seperti yang kita tahu, jadi ini kemungkinan besar tidak akan menjadi bagian dari kaca grafis 3d.
 
 Augmented Reality Phone
 
Ponsel dan jaringan 4G ( Saya tidak sabar untuk 7G) bahwa Anda akan dapat bermain permainan papan ( game yang  membosankan ) dan melakukan teka-teki silang.
Grafis 3d dari ponsel sebenarnya bisa membantu media cetak seperti majalah dari mengerut perlahan-lahan akan terlupakan ( seperti kura-kura ketakutan dalam air dingin ) karena mereka telah melakukannya selama bertahun-tahun . Halaman majalah statis akan selalu hidup dengan gambar 3D dari orang-orang yang berbicara dalam audio pada ponsel Anda atau laptop .
Beberapa aplikasi yang dikembangkan untuk ponsel akan membuat anda menambah realitas dengan mengambil gambar bangunan dan tahu sejarah tempat , koordinat GPS , . Bahkan , ini sedang dikembangkan sekarang.
 
 
 
 Augmented Reality Screen
 
 Dengan layar grafis 3d , Anda akan berada dalam dunia fisik yang ditambah dengan komputer yang dihasilkan grafis, gambar, teks, video dan informasi lainnya yang dapat ditemukan di Internet . Dengan virtual reality Anda benar-benar akan melangkah ke dunia dan berinteraksi langsung dengan kombinasi realitas dan fantasi berdasarkan data yang dihasilkan komputer .
Lelah bermain Xbox di 2D , 3D baik untuk memukul pasar pada ponsel dan laptop TV . Bahkan , di masa depan Anda akan dapat proyek game Xbox Anda ke sebuah ruangan dan melakukannya dalam layar grafis 3d versi Wii interaktif sampai Anda hampir terbunuh atau benar-benar terlalu lelah untuk bermain .
Bayangkan hampir seluruh  pelatihan untuk boot camp di ruang tamu Anda sebelum Anda benar-benar bergabung dengan militer . Atau mungkin Anda adalah tipe bisnis orang yang memegang teleconference dan Anda akan memiliki kemampuan untuk hampir masuk ke ruang rapat orang lain dan berinteraksi dengan mereka .

Kembali ke kaca grafis 3d
Dengan pengaturan ruang rapat ini sama dengan layar grafis Anda juga dapat memindai semua anggota di ruang dewan dan tahu biodata ditambah tentu saja Info Facebook dan Tweets terbaru ditampilkan pada kebijaksanaan Anda
 
 Augmented Reality Goes Social
 
 
Layar grafis 3d Goes Sosial

Fitur lain yang keren dari layar grafis 3d adalah manual instruksi 3D yang dapat ditampilkan secara real time untuk produk Anda yang ingin dirakit. Perlu mengganti sekering pada microwave atau tinta printer Anda? Hanya melihat pada instruksi manual pada ponsel Anda yang akan memandu Anda dalam 3D tentang cara mengubah sekering.
 
 
Augmented Reality Instruction Manual
 
 
Instruksi manual layar grafis 3d
Anda masih harus menggunakan akal sehat , seperti tidak menaruh kertas timah atau kucing Anda dalam microwave ketika Anda bekerja di atasnyat tapi teknologi tidak akan pernah mendikte akal sehat .Masa Depan layar grafis 3d
Yah , televisi tentu saja akan menjadi penggunaan waktu dekat augmented reality . Sama seperti Google TV dan layanan lainnya sekarang menggabungkan Internet dan televisi , aplikasi layar grafis 3d seperti yang digunakan pada ponsel akan segera menyusul .
Anda akan dapat mengetahui data instan secara real time tentang bintang-bintang pada acara Anda menonton bersama dengan data biografi dan data historis acara .
Pihak militer juga akan menggunakan dan menambah realitas masa depan untuk menyelamatkan nyawa di zona pertempuran . Sebelum pasukan darat masuk ke wilayah musuh , yang akan memberitahu informasi tentang struktur bangunan dan bahkan melakukan pengenalan wajah membandingkannya dengan database teroris . Pasukan sendiri juga akan memiliki kamera dan video pada tanah dengan informasi yang lebih rinci tentang orang-orang dan tempat-tempat .
Perjalanan ruang angkasa di masa depan akan sama . Tentu saja kepramukaan angkasa , teleskop dan sensor lain akan perlu untuk merintis depan untuk input data . Tapi , wisatawan ruang dan mereka yang mengkolonisasi Bulan atau Mars dan seterusnya akan memiliki manfaat memiliki informasi yang luas tentang wilayah sebelum meninggalkan rumah .

Masa depan layar grafis 3d  juga akan membantu dalam mengajar . Bayangkan sebuah avatar 3D dari seorang profesor perguruan tinggi bermunculan di atas iPad Anda dan mengajar Anda tentang subjek apapun yang ada . Teknologi ini adalah dalam tahap awal dan akan disempurnakan di masa depan dan kemungkinan besar akan memberikan cara untuk kelas virtual . Dengan layar ini , meskipun, Anda akan dapat memindai semua orang di kelas Anda dan halus keluar data biografi tentang mereka . Mengetahui status seseorang dari " single" atau " dalam suatu hubungan " dapat mengurangi banyak rasa malu dan waktu yang terbuang .
 
Augmented Reality Glasses
 
                                                                         kacamata
 
 Kacamata masa depan, kacamata hitam dan kacamata lainnya akan menggabungkan  layar grafis 3d  di depan umum Anda tidak perlu menjadi jelas dan menahan ponsel Anda atau kamera untuk mengambil gambar. Anda akan diam-diam dan akan memiliki pembacaan yang sama tentang orang-orang dan tempat-tempat yang sekarang mengambil bentuk di pasar ponsel.
 
 

0 comments:

Pages