Teknologi Militer Masa Depan

Beberapa tahun yang lalu cerita ini adalah fiksi ilmiah dan sekarang, hari ini, ini adalah fakta ilmiah. The TrackingPoint senapan sniper menghubungkan ke iPad Mini sehingga tembakan dapat segera di-upload ke Facebook, Twitter dan situs media sosial lainnya. Pistol pintar ini akurat sampai 1.200 kaki.

Apa yang membuat senapan ini begitu cerdas adalah ruang lingkup pintar di atas yang memiliki WiFi, server sendiri, stabilisasi, laser, kalkulator balistik dan mesin pelacakan. Hal ini juga dilindungi password. Senapan ini  sedang dipromosikan.



                        


Tapi penyalahgunaan TrackingPoint senapan pintarini bisa dengan  mudah untuk membuat pecandu apapun dapat menjadi seorang penembak jitu atau Deadeye Dick tanpa pelatihan militer.


 Militer AS menghasilkan banyak senjata untuk segala macam misi di seluruh dunia . Namun, tidak semua senjata ini dirancang atau dibuat untuk tujuan membunuh orang . Pihak militer tidak selalu ingin membunuh orang-orang yang berdiri di jalan.

Sering kali , desain militer yang menghasilkan senjata yang tidak mematikan di alam . Ini berarti bahwa , setelah dipecat jenis senjata tidak akan menimbulkan luka yang akan membunuh seseorang . Itulah sebabnya senjata tersebut disebut senjata non - mematikan . Berikut adalah beberapa dari yang terbaru dan senjata non - mematikan militer berteknologi tinggi yang digunakan hari ini .
                                                              Active Denial Sistem :




Semakin banyak kendaraan tempur sedang dilengkapi dengan senjata ini berteknologi tinggi hari ini . Kendaraan seperti varian Leopard 2 tank tempur dan Hummers sedang dilengkapi dengan Active Denial System ini . Senjata ini bekerja dengan bantuan hidangan yang dipasang di atas kendaraan . Ini radiasi elektromagnetik yang sangat tinggi proyek hidangan . Radiasi elektromagnetik ini dapat dengan mudah menembus kulit manusia dan mulai efek dengan memanaskan sel . Ini sensasi sel dipanaskan panik orang yang berada di bawah api dari senjata ini dan membantu untuk menonaktifkan nya gerakan .

 
                                                Aksesoris Belitan System ( RGES ) :






 Tujuan utama dari Running Aksesoris Belitan System, senjata non - mematikan militer teknologi tinggi adalah untuk melindungi kapal-kapal Angkatan Laut bersama dengan aset pasisir lainnya seperti marina dan museum . Senjata ini bekerja dengan fouling baling-baling dari setiap kapal yang tidak sah ( s ) yang mencoba untuk mendekati setiap daerah terlarang di sekitar kapal angkatan laut atau watersides . Secara keseluruhan , senjata ini dapat dengan mudah membantu untuk menghentikan serangan dari kapal musuh pada kapal Angkatan Laut AS dan membantu untuk menjaga pasukan angkatan laut yang aman dari segala macam serangan malam.                                              Advanced Tactical Laser ( ATL ) :




Konsep ATL berkisar laser inframerah teknologi tinggi yang dapat dibawa di dalam pesawat terbang atau udara - ke tanah misi serangan . Tujuan laser taktis maju adalah untuk memberikan akurasi pada daerah target tanpa meletakkan terlalu banyak kekuatan sendiri pada risiko dan untuk mengurangi kerusakan juga.Manfaat Menggunakan Militer Non - Lethal Weapons :Senjata non-mematikan , seperti namanya bekerja pada konsep menghilangkan ancaman tanpa menghilangkan manusia . Tujuan senjata non - mematikan militer adalah untuk memberikan keuntungan kepada penyerang dan menghentikan mereka tanpa fatal melukai mereka .Berbagai senjata non - mematikan adalah untuk memfasilitasi kebutuhan senjata non - mematikan lebih dari berbagai bidang . Misalnya , senjata tersebut digunakan untuk melindungi kedutaan mungkin tidak cukup efektif untuk menghentikan orang-orang di zona perang . Perbedaan utama dalam teknologi senjata non - mematikan karena militer menekankan pada teknologi senjata yang sangat efektif yang dapat menghentikan ancaman apapun tanpa menyebabkan kepanikan besar dan efektif untuk digunakan dalam setiap area dunia .

0 comments:

Pages