Sistem Komputerisasi di masa depan

  
Komputer kuantum masa depan akan membuat desktop dan laptop saat ini tampak seperti pasak kayu dan bola melekat pada tongkat. Dalam waktu dekat, komputer akan menggunakan nanoteknologi untuk mengecilkan ukuran chip silikon, meningkatkan kecepatan dan kekuatan dengan pemrosesan paralel.


Future Computers 

Komputer masa depan

Tapi, ini bisa begitu lama sebelum kita menabrak dinding . komputer kuantum masa depan yang tidak didasarkan pada digital 1 dan 0 . Sebaliknya komputer masa depan ini didasarkan pada qubit ( quantum bit ) . Kekuatan gaya magnet pada skala subatomik akan melepaskan kekuasaan eksponensial komputer masa depan .Para ilmuwan dan peneliti selalu bermimpi kecerdasan buatan dan jaringan saraf komputasi dan dalam waktu dekat ini akan segera tercipta . Saat ini , ada batasan bahwa chip silikon memberi celah yang akan diatasi dengan penggunaan mekanika kuantum dalam komputasi .Dengan memanipulasi rotasi atom , data dapat dikirim dan disimpan pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya . Qubit dan kets adalah komputer masa depan yang akan diukur dalam gigabit atau terabyte . Saat ini tidak ada daya komputasi yang cukup untuk menarik kecerdasan yang benar . Ada juga tidak cukupnya daya komputasi untuk mendekripsi metodologi enkripsi rumit .Tapi , dengan kekuatan eksponensial komputer kuantum masa depan dibantu oleh nanoteknologi dan kecerdasan buatan . Komputer masa depan tidak akan lagi memiliki RAM atau DRAM melainkan MRAM ( Magnetoresistive Random Access Memory ) yang merupakan kenyataan saat ini.Dalam dunia sekarang ini , orang cacat dilatih untuk bekerja dengan komputer hanya menggunakan pikiran mereka . Ketika DARPA bertemu Sony dan hambatan otak - komputer runtuh , semua orang akan dapat memerintah komputer , robot , bionik dan elektronik berbasis kuantum lain yang hanya menggunakan pikiran kita . Komputer masa depan akan berinteraksi dengan kami pada tingkat saraf .Dengan bantuan qubit dan qubyte yang dapat memproses 0 dan 1 secara bersamaan dalam proses yang dikenal sebagai superposisi , kekuatan pemrosesan akan meningkat secara eksponensial . Gigaflops hari ini akan digantikan oleh teraflops besok , petaflops , exaflops sampai ke lumaflops dan di luar untuk kata-kata yang bahkan belum pernah dibuat .Komputer masa depan akan memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan orang lain dari jarak jauh hanya dengan berpikir . Para peneliti di IBM , UC Santa Barbara , Yale , Sony dan banyak perusahaan lain yang bekerja pada ini sekarang . Apakah saya juga menyebutkan DARPA bekerja pada ini?

 Future Computing

kompterisasi masa depan

Sebagai jalur komunikasi yang terbuka dan data tersebar cepat kilat, hambatan antara kelas atas dan bawah dan kelas menengah mulai jatuh. Diktator yang membatasi komunikasi tidak bisa berhenti menciptakan teknologi masa depan dari kenaikan dan orang-orang di seluruh dunia menggunakan teknologi baru.

Karena sifat dari belitan kuantum, komunikasi di seluruh dunia akan menjadi seketika dan tanpa batas geopolitik. Kudeta dan pemberontakan akan diselesaikan secepat masalah akan diselesaikan dengan komunikasi instan global.

Komputer masa depan akan membantu dalam perjalanan ruang angkasa, komunikasi, teknologi kedokteran dan hampir setiap tingkat kehidupan kita sehari hari. Dan masa depan ini tidak jauh seperti sekarang.

Jika Anda ingin yang terbaru dan terbaik update dan berita tentang komputer masa depan maka mengapa tidak melihat apa yang kita katakan di blog ini?
 

0 comments:

Pages