MOBIL DI MASA DEPAN

Mobil masa depan akan didukung oleh apa pun kecuali minyak bumi. Dengan puncak minyak sudah di belakang kita, energi alternatif yang digunakan mobil masa depan akan segera menjadi normal. Mobil masa depan aka menggunakan  tenaga listrik, hidrogen, biofuel, bahan bakar sintetis dan bahkan nuklir.


      Future Car



 Mobil berbahan bakar ranah lingkungan seperti kendaraan bahan bakar fleksibel akan berada di showroom dan yang dijual di pasar terbuka . Honda juga menjual kendaraan gas alam terkompresi disebut Civic GX , namun kendaraan jenis bahan bakar fosil yang bersih ini akan memberikan jalan untuk kendaraan nol emisi masa depan . Mobil bertenaga nuklir berbeda dengan mobil ramah lingkungan , tapi mereka tapi dengan pesatnya teknologi semua itu bisa diatasi . Ford telah menghasilkan konsep kendaraan nukleon yang seharusnya dijalankan pada pembangkit listrik tenaga nuklir internal kecil jika teknologi pernah mampu mengejar ketinggalan . Dan itu akan terjadi.
Pada saat ini , teknologi mobil pintar sudah mulai banyak diproduksi . Munculnya teknologi di mobil pintar akan membuat beberapa kendaraan parkir sendiri , mendeteksi lalu lintas dan mengambil manuver mengelak, yang sedang diuji adalah mereka yang berkomunikasi dengan sinyal lalu lintas dan kendaraan lainnya .Bus sekarang sedang diuji di California Utara mengikuti magnet ditanamkan di jalan sepanjang jalur tertentu dan drive tanpa driver , secara otomatis bergerak sepanjang rute yang diberikan . Beberapa tahun yang lalu GPS adalah teknologi masa depan , sekarang ini adalah berita lama .




                           Future Flying Car

                                                  mobil akan bisa terbang di masa depan

Beberapa prototipe mobil terbang masa depan adalah Switchblade , PAL - V One , X - Hawk, LaBiche FSC - 1 , Moller Skycar dan Milner AirCar . Oh , dan apakah saya menyebutkan Transisi Terrafugia sekarang menerima perintah online untuk mobil yang akan terbang di atas jalur langit Anda segera .Tapi saya bicara tentang masa depan mobil terbang di seluruh bagian yang berbeda dari situs ini , jadi mari kita tetap di jalur dan berbicara tentang jenis lain dari mobil masa depan . Misalnya power train mobil tidak akan menjadi satu-satunya hal yang berubah di masa depan .Jika Anda sudah pernah ke pameran mobil besar , Anda telah melihat beberapa desain yang cukup liar . Banyak dari desain ini akan menjadi normal . Misalnya mobil masa depan akan memperhatikan aerodinamika dan diproduksi dengan jejak karbon nol .Tidak hanya akan menjadi mobil masa depan emisi nol , tapi seluruh proses manufaktur " dengan baik untuk roda " karena mereka digunakan untuk mengatakan pada hari-hari bahan bakar fosil yang lama , akan meninggalkan dampak negatif pada planet ini . Saat ini Honda dan produsen lain sedang membangun mobil menggunakan body ramah lingkungan. Tubuh serat karbon akan digantikan oleh badan biofiber , lebih keras dari baja namun cukup fleksibel untuk menyerap dan mendistribusikan energi ketika terjadi benturan.


                    Future Ferrari


Mobil masa depan akan kurang rentan terhadap kecelakaan  karena banyak kegiatan mengemudi akan otomatis dan dikoordinasikan dengan komunikasi antara  kendaraan, lampu jalan, tanda-tanda peringatan, satelit, internet dan transmisi digital lainnya, jaringan dan sarana komputer.

Mobil masa depan juga akan lebih aman karena tubuh yang lebih baik dan struktur rangka, tas dampak dari semua sisi, dan teknologi penggelapan. Dampak melaju akan terdeteksi dan dihindari. Ini bisa saja keluar dari kendali, kejatuhan batu atau pohon, atau kendaraan yang telah berhenti, pejalan kaki, pengendara sepeda atau bahaya jalan lainnya.

Beberapa mobil masa depan akan memiliki rollerballs untuk roda, orang lain akan memiliki ban lemak dalam pengaturan aneh, dan yang lain akan bio-ban tumbuh dari bahan organik. Akses ke mobil masa depan akan dari atas, dari sisi dalam atau pintu gullwing lain atau bahkan dari bawah kendaraan.




         Future Off Road Vehicle


                                               Kendaraan offroad masa depan

Mobil masa depan akan sangat disesuaikan dengan selera konsumen di mana konsumen akan dapat online, desain kendaraan mereka dengan perangkat lunak yang disediakan oleh produsen dan memilih autos mereka disesuaikan juga saat itu. Mobil masa depan akan digabung dengan sepeda motor masa depan dan benar-benar sepeda motor tertutup tiga roda akan menjadi normal (by the way, hari ini Aptera sudah dijual).

Mobil masa depan juga akan lebih personal dengan banyak kendaraan satu-orang yang datang di pasar. Tidak hanya akan autos rahmat lanskap dan saluran udara, tetapi mobil masa depan juga akan mengambang di laut. The Rinspeed sQuba adalah apa yang hari ini tampak, memang ada banyak pendahulunya amfibi. Tapi, ini hanya awal.



        


                                                 Mobil ramah lingkungan masa depan 

 dalam hidup mereka, akan mengalami mobil masa depan yang akan mampu mendorong, terbang atau pergi ke bawah air. Beberapa bahkan akan mampu menggali bawah tanah. apakah ini fiksi ilmiah? Pikirkan lagi. Segala sesuatu yang saya sudah bilang adalah teknologi hari ini atau teknologi baru.

                               
                                     Future Racecar
                                                                       mobil balap masa depan


 Jadi, ketika Anda memikirkan mobil masa depan, idenya adalah untuk mengetahui apa yang tersedia atau sedang dikerjakan sekarang dan membuat proyeksi kecil yang banyak prototipe dengan tema yang sama suatu hari akan berakar di masyarakat kita. Ini hanya masalah waktu sampai konsep dan ide-ide hari ini menjadi kenyataan besok.

0 comments:

Pages