PESAWAT DI MASA DEPAN

Saat ini, di Timur Tengah, jika ada rezim musuh ingin memotong Internet untuk rakyatnya, AS memiliki teknologi untuk memulihkan layanan jika ini diinginkan dan diperintahkan. Pesawat militer berputar-putar di atas kota-kota besar bisa berfungsi sebagai hotspot wifi di wilayah ini. ditambah teknologi satelit saat ini semua itu bisa menjadi kenyataan.


                                 Future Airplane


 Tapi, apa yang saya bicarakan sekarang adalah pesawat masa depan yang berada di luar. Putaran pertama pesawat masa depan melampaui apa pun yang kita miliki saat ini akan didukung oleh sel bahan bakar hidrogen. Seperti yang kita bahas ini (Oke, itu saya berbicara dan Anda membaca sudah ada penerbangan berawak beberapa pesawat bertenaga sel bahan bakar hidrogen kecil yang mengitari bandara dan mendarat hanya untuk membuktikan konsep karya seperti dari Boeing dan Antares.

 Tapi pesawat masa depan yang didukung oleh hidrogen akan memiliki teknologi canggih dalam 5 sampai 10 tahun ke depan. Misalnya salah satu hambatan sekarang adalah menyimpan hidrogen yang cukup onboard, baik dalam keadaan terkompresi, padat atau penggunaan beberapa bentuk hidrida logam untuk penyimpanan penerbangan jarak jauh.

Pesawat masa depan akan memiliki tank ringan yang memegang molekul hidrogen lebih dari apapun sekarang bisa dibayangkan. waktu sel bahan bakar akan lebih ringan, lebih kuat, lebih kuat dan lebih tahan lama dari hari ini. Juga pesawat masa mendatang akan plug-in hibrida juga, mengambil keuntungan dari praktek-praktek terbaik dan teknologi dalam hal penyimpanan baterai listrik.




                                                     Future Plane


Ini adalah masa depan baru-baru ini yang saya bicarakan di sini seperti di dalam 10  - 15 tahun dari sekarang akan terjadi . Sekarang , pergi sedikit keluar , pesawat terbang masa depan akan mulai untuk mengembangkan desain lebih aerodinamis berdasarkan muka serat karbon ( dan nano - fiber ) bahan yang diciptakan oleh penggunaan nanoteknologi .Spaceplanes bagi industri pariwisata ruang angkasa, yang akan menjadi umum dalam 5 tahun ke depan akan menggunakan berbagai bahan bakar termasuk hidrogen dan bahkan bahan bakar kelas hidrogen peroksida yang saat ini digunakan dalam jet .Sekarang , mari kita bicara tentang bahan bakar masa depan, pesawat 15 tahun dari sekarang . Tentu saja semua bahan bakar alternatif di atas  akan digunakan dalam berbagai desain dan berbagai derajat . Bahan bakar jet seperti JP - 8 akan dicampur dengan berbagai biofuel hanya untuk digantikan oleh biofuelHidrogen , biofuel dan bahkan beberapa pesawat listrik akan tetap ada 15 tahun dari sekarang dan akan ada untuk waktu yang cukup lama setelahnya. Namun , beberapa teknologi yang muncul sekarang untuk pesawat masa depan akan mulai mekar dalam waktu tersebut termasuk penggunaan energi magnetik , energi nuklir dan bahkan energi plasma . NASA dan yang lain bekerja pada ini sekarang.



 .

                                             Future Airplanes


 Sekitar 30 - 50 tahun dari sekarang , pesawat masa depan , pesawat terbang dan pesawat ruang angkasa akan berjalan pada energi plasma . Para ilmuwan di seluruh dunia telah bekerja pada reaktor plasma selama beberapa dekade . Dan dalam 30 sampai 50 tahun ke depan semua kerja keras ini akan terlunasi karena akan ada terobosan memajukan penggunaan reaktor plasma dalam pesawat sampai teknologi akhirnya mengganggu akan mengubah industri penerbangan selamanya .

Selain metode propulsi , perubahan besar juga akan terjadi dalam desain seperti sayap tetap , sayap variabel , rotor vs tilt - rotor dan non - rotor . Juga perubahan teknologi besar akan terjadi dalam metode navigasi berdasarkan lompatan kuantum dalam teknologi GPS , robotika onboard dan otomatisasi lainnya yang pada akhirnya akan meninggalkan pilot belakang pada beberapa pesawat . Pada pilot pertama akan menerbangkan pesawat jarak jauh dan kemudian akan dihapus untuk beberapa pesawat .Tentu saja dengan semua prediksi masa depan tidak ada yang bisa tahu pasti frame waktu yang tepat tentang bagaimana pesawat masa depan akan berkembang . Satu hal yang pasti meskipun, adalah bahwa jika kita mendasarkan prediksi masa depan kita pada teknologi saat ini dan lompatan kecil  kita tidak akan menemukan diri kita sendiri juga tentunya ketika waktu untuk perjalanan masa depan adalah di sini dan sekarang .

0 comments:

Pages